HOME
Home » Berita » Presiden PKS Berduka Atas Wafatnya Walikota Bandung Oded M Danial

Presiden PKS Berduka Atas Wafatnya Walikota Bandung Oded M Danial

Posted at December 10th, 2021 | Categorised in Berita

Bandung—Kabar duka menyelimuti kota Bandung, Walikota Bandung Oded Muhammad Danial atau yang akrab disapa Mang Oded meninggal dunia saat hendak menyampaikan khutbah Jumat di Masjid Al Mujahidin Kota Bandung, Jumat (10/12/21).

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan duka citanya atas berpulangnya Walikota Bandung yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jawa Barat itu. Syaikhu mengungkapkan Mang Oded sebagai salah satu kader terbaik PKS dan pemimpin yang banyak memberikan inspirasi.

“Saya dan kita semua terhenyak, berita ini menyapa tiba-tiba, beliau wafat saat hendak mengisi khutbah Jumat di sebuah masjid di Kota Bandung,” tutur Syaikhu dalam keterangan tertulisnya.

“Almarhum adalah sosok teladan. Beliau juga guru bagi saya. Kepemimpinannya banyak menginspirasi. Beliau salah satu kader terbaik PKS,” lanjutnya.

Syaikhu juga mengungkapkan PKS merasakan kehilangan atas berpulangnya Mang Oded yang dikenal sebagai pemimpin yang memiliki keramahan dan rendah hati.

“Saya dan kita semua kehilangan beliau. Keramahannya, ketulusannya, kerendahatiannya, kebersahajaannya, Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu’anhu,” tutup Syaikhu.

(IQBAL/ADABIMAGZ.COM)

No comment for Presiden PKS Berduka Atas Wafatnya Walikota Bandung Oded M Danial

Leave a Reply

Your email address will not be published.