HOME
Home » Berita » Dewan Da’wah Tangerang Selatan Gelar Rakerda Prioritaskan Program Wakaf Islamic Center

Dewan Da’wah Tangerang Selatan Gelar Rakerda Prioritaskan Program Wakaf Islamic Center

Posted at March 21st, 2022 | Categorised in Berita

Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Tangerang Selatan menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Ahad, (20/3/2022).

Rakerda tersebut diselenggarakan di Desa Santri Muhammadiyah, Rawa Kalong Gunung Sindur Bogor dengan dihadiri oleh Majelis Syuro dan Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Kota Tangerang Selatan.

Menurut Ketua Dewan Da’wah Arief Jamaludin Rakerda diselenggarakan untuk melakukan evaluasi pencapaian program kerja pada 2021 dan penyusunan rencana kerja tahun 2022. Di samping itu Rakerda juga menyusun Anggaran Keuangan serta Penataan Ulang atau Rotasi Anggota Majelis Syuro dan Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kota Tangerang Selatan untuk mendinamisasi Kegiatan Da’wah di Tangerang Selatan.

“ Rakerda diselenggarakan untuk melakukan evaluasi pencapaian program kerja pada 2021 dan penyusunan rencana kerja tahun 2022 serta rotasi pengurus” Ujar Arief.

Rakerda yang mengusung Tema “Mewujudkan Optimalisasi Wakaf Islamic Center Dewan Da’wah Tangerang Selatan” dibuka oleh Ketua Majelis Syuro, Ustadz Ade Salamun.

Potensi wakaf di Indonesia sangat besar, antara potensi dan realisasinya masih memiliki kesenjangan yang jauh, oleh karena itu potensi ini perlu kita optimalkan untuk kepentingan da’wah salah satunya dengan membangun Islamic Center sebagai aset da’wah di masa depan” Jelas Ustadz Ade.

Ustadz Ade juga berharap semoga keputusan Rakerda tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat memberikan kontribusi yang banyak untuk kemaslahatan kaum muslimin di Tangerang Selatan.

(Iqbal/ADABIMAGZ.COM).

No comment for Dewan Da’wah Tangerang Selatan Gelar Rakerda Prioritaskan Program Wakaf Islamic Center

Leave a Reply

Your email address will not be published.